Jumat, 04 Juni 2010

daftar riwayat hidupppp

Semarang, 05 November 2009

Kepada Yth,

HRD Manager

PT. YAMAHA

Di tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Bapak/Ibu seperti yang termuat di media cetak, saya mengajukan diri untuk bekerja di bagian Administrasi diperusahaan bapak/Ibu.

Usia saya 26 tahun belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, saya dapat berbahasa inggris. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan mengoperasikan computer yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan computer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Ekcel, MS Word, MS Acces, MS Power Point, Internet, LAN maupun Software, dsb.

Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya berikut foto terakhir sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Hormat saya,

Elsa Bian Susanti

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama : Ahmad Nur Kholis

Tempat/Tanggal Lahir : Rembang, 25 Maret 1991

Jenis Kelamin : Laki

Agama : Islam

Alamat : Ds. Pragu Dk. Pandak Rt. 04/02 Kec.Sulang Kab. Rembang

Telp. 085291524525

Pendidikan Formal

SDN Pragu lulus th 2003 Berijazah

SMPN 2 Sulang lulus th 2006 Berijazah

MAN Rembang lulus th 2009 Berijazah

Pengalaman Kerja

BM. Al Mughny Net

Rincian Pekerjaan :

- Sebagai Operator Komputer.

1 komentar:

serbaada mengatakan...

Cerpen Rindu Stengah Mati Emang Nikmatttttttttssssszzzzz

Posting Komentar

penuh materi apapun © 2008 Template by:
SkinCorner