Jumat, 04 Juni 2010

“RINDU SETENGAH MATI”

“RINDU SETENGAH MATI”

Bulan juli 2008 adalah bulan yang penuh cinta bagiku karena pada bulan ini aku bertemu dengan cowok ia sekolah di SMKN I REMBANG. Sebelimnya aku juga baru saja lulus SMP dan kemudian ingin melanjutkan di SMKN I REMBANG. Saat itu adalah hari pertama aku mendaftarkan diri di SMK I, disanalah aku bertemu dengan cowok yang bernama Rizky Ulul Azmi. Saat itu aku juga ditemani oleh Rossi temen SMPku yang juga daftar diSMK I.

“Rossi…Yuk kita harus segera beli formulir dan mengisinya setelah itu kita ikut tes”.

“iya nin, yuk !!! sambil berjalan menuju tempat formulir

Setelah selesai mengisi formulir, aku dan rossi bertemu dengan salah satu guru di SMK itu di lapangan upacara. Kemudian aku diajak ngobrol olehnya.

“dari SMP mana ?? kata guru itu,

“saya dari SMPN I BATANGAN pak

oh.. terus kamu ini mau daftar di jurusan apa ?”

“saya daftar di TKJ pak, tapi saya belum mengikuti tes”.

“Ya sudah kamu santai dulu disini, biar aku panggilin muridku buat nemenin kamu “sambil mencari keberadaan muridnya.

aku pun terdiam sejenak, kemudian tak berapa lama guru itu teriak memanggil muridnya yang dimaksud itu “ulul…..???!! sambil teriak

arah pendanganku tertuju pada cowok itu, terlihat cowok putih, tampan, tinggi pokoknya keren abis dech. Akupun hanya terkagum memandangnya, tapi dalam pikiranku saat itu setelah memandang aku jadi teringat kenangan masalalu yang tersakiti. Waktu pertama kali dia bertanya kepadaku aku ingin bersikap biasa sajatetapi kenapa rasanya aku itu deg-degan banget. Aku ngak tau, apakah dia orang yang mampu mengobati rasa sakit dihatiku yang aku pendam selama satu tahun ini.

Setelah cowok itu datang dihadapan guru dan aku serta teman-temanku. Guru itu klangsung menyuruhnya untuk menemaniku untuk mengikuti tes sampai selesai.

“waduh….aku ngak tau kenapa rasanya aku itu bahagia banget ditemenin dia!!”

Akhirnya selesai juga aku mengikuti tes dan ngobrol-ngobrol sedikit dengan Ulul, setelah itu aku datang kerumah guru SMK 1 karena katanya akan dikasih informasi disekolah ini. Aku kerumah guru itu juga bersama teman-teman ku lainnya dan juga ada orang tua temanku.

Dan yang lebih anehnya lagi, aku berangkat kerumah guru itu dengan diboncengin sama Ulul. Hatiku merasa tenag banget jika bersama dia.

Setelah sampai dirumah guru itu, aku dikasih informasi dan kemudian kembali lagi kesekolah. Sesampai disekolah aku langsung berpamitan dan berterima kasih kepada ulul karena dia sudah menemaniku seharian.

“Maz…..aku pulang dulu ya makasih sudah menemani aku seharian ini jadi ngerepotin nich!” “Oh iya dek ngak apa apa kok, hati-hati ya dan sampai ketemu besok”

Iya mas, ehmm…boleh minta nomor handponenya?

“ya boleh nichcatat ya dek ! sambil memegang HP nya

“eh itu maz, nomor HP ku dicatat saja soalnya HPku aku tinggal dirumah nanti aku sms ya maz…

“iya dek makasih ya?!”

Tak lama kemudian, setelah aku selesai beribadah. Aku masuk kekamar dan HPku berderingternyata ada sms dari Ulul. Disitulah aku mulai pdkt denganny dan aku jadi cinta kepadanya.

Pada pengumuman tiba, tanggal 4 juli 2008 ternyata aku tidak diterima di SMK 1. Aku kecewa banget rasanya, dan sedih banget aku kira kalau aku diterima pasti setiap hari aku semangat untuk mengikuti pelajaran.

Rasar sedihku itupun sedikit berkurang karena aku dihibur oleh Ulul. Selepas itu aku daftar di SMA 3 Rembang dan aku keterima di SMA ini, itupun aku juga dianterin sama Ulul.

Tiba waktunya MOS di SMA 3 Rembang, aku berjumpa dengan ketua Osis SMAGA. Waktu pertama kali melihatnya entah kenapa rasanya ada yang beda padanya pokoknya rasanya aku itu kayak udah deket sama dia. Tapi rasa aneh yang aku alami ini aku abaikan dan aku anggap biasa saja. Hingga pembelajaranpun dimulai aku lebih sering ketemu dengan ketua osis itu yang bernama Irfan Rohim Nurjamil, ketimbang demngan Ulul, aku sendiri sampai bingung kenapa setip aku ketemu denga Irfan benci banget rasanya karena kalau aku lihat dia itu sombong banget orangnya dan sok jadi penguasa dan sok ganteng lach….pokoknya aku benci banget dengan Irfan. Ngak tau lasannya kenapa.

Enam bulan sudah, aku memendam ras cintaku dengan Ulul kenapa dia tidak menyatakan cintanya kepadaku kalau misalkan dia tidak mencintaiku kenapa temennya bilang sama aku klau Ulul sangat mencintaiku itu terlihat dari tingkah lakunyasaat ini. Tapi sdekarang dia jarang banget sms aku dan dia jadi ngak ngasih kabar, ketemu juga jarang.

Akhirnya aku memutuskan pada tahun baru 2009 aku ingin melupakan Ulul dan berharap awal Januarikalau ada cowok yang deketin aku aku akan mencoba untuk mencintainya …

Tanggal 7 Januari, ternyata ada cowok yang sangat aku benci malah ngedeketin aku siapoalagi kalau bukan Irfan . setelah aku kenal dengan Irfan, ternyata dia orangnya gak seperti yang aku kira, dia orangnya nyenengin, baik malahan dia itu bias membuatku jadi lebih tenang dan bahagia .

Bulan Februari, tanggal 16 adalah hari Ultah ku. Pada pagihari aku terkejutkan karena Ulul sms aku dan anehnya dia ngajak ketemuan dan ngasih kado buat aku. Aku jadi bingung soalnya irfan ngajak aku kesuatu tempat. Ku bingung banget harus memilih antara Irfan dan Ulul. Akhirnya aku ngomong ngomong sama Irfan soal itu.

“Fan aku nanti, pulang sekolah mau diajak jalan sama si Ulul. Gimana donk?!

“Oh gitu, ya udah itu teserah kamu, mau jalan sama Ulul atau sama aku …aku ngak apa-apa kok!”,

Dalam hatiku, aku ngak mau mengecewakan Irfan karena ini sudah keputusanku kalau awal Januari aku ketemu cowok yang ngedeketin aku, aku akan mencoba untuk mencintainya dan melupakan Ulul. Akhirnya Ulul mengabarkan, kalau dia minta maaf dan membatlkan acara itu karena ada urusan mendadak.

Aku sedikit lega karena aku tidak mengecewakan Irfan, kalau boleh jujur sich!! Sebenarnya aku masih sedikit ada rasa dengan Ulul bias dibilang masih cinta lah.

Bulan Januari – april, hari-hari aku lalui bersama Irfan. Tetapi apalah daya ternyata aku malah mengecewakan Irfan, aku sudah menyianyiakan kepercayaan yang dia beri kepadaku.

Awal bulan Mei 2009 aku ikut dunia permodelan. Dan disana aku dideketin sama cowok yang bernama Iwan, dia adalah seniorku yang kuliah di UNES, pertama ketemu dia sech, aku sempet kagum juga soalnya wajahnya mirip dengan artist (Ricard Kevin). Orangnya juga baik, rajin beribadah dan penyayang.

Hingga khirnya Irfan mengetahui semuanya karena semenjak aku jadi model sifatku jadi berubah dan ngak perhatian lagi dengannya. Dan akhirnya Irfan memutuskan antara aku, Irfan dan Iwan

“ya sudah sekarang terserah kamu, kamu mau milih aku atau Iwan. Pilih sesuai kemauan hatimu jangan sampai kamu nyesel!”

“aku pilih kamu Fan…”

“kenapa kamu milih aku ?”

“karena hatiku mengatakan bahwa kamu adalah orang yang terbaik buat aku “

Saat itu lah aku mulai mempernbaiki hubungan ku dengan Irfan dan aku juga memutuskan untuk keluar menjadi model karena aku piker itulah yang terbaik.

Hari – hari aku lalui bersama Irfan, hingga tiba saatnya Irfan lulus dari SMA 3 kemudian dia melanjutkan kebekasi. Aku sedih banget karena itu membuatku jadi jarang berjumpa dengannya. Mungkin semua ini balasan untukku karena aku sudah mengkhianatinya dengn menduakan dia. Aku mulai sadar kalau Irfan adalah cowok yang selama ini aku cari, cowok yang begitu tulus mencintai aku dengan menerima aku apaadanya aku percaya meskipun kita berhubungan jarak jauh cinta kita akan tetap abadi untuk selamanya .

Sampai tahun 2010 tiba, aku ditakdirkan untuk berjumpa dengannya meskipun Cuma sehari. Sampai saat ini aku masih meindukannya, aku berharap ultahku dibulan Februari tanggal 16 nanti dia bisa pulang untuk berjumpa dengan ku meskipun Cuma sebentar tapi kalau lama juga ngak apa-apa karena aku ingin mengobati rasa rinduku kepadanya

“Rindu Berjumpa Dengannya”

KARYA : NINDY ARDIYATI

0 komentar:

Posting Komentar

penuh materi apapun © 2008 Template by:
SkinCorner